Rabu, 13 Oktober 2010

tentang diri saya :)



hem, bingung juga mau nulis apaan, mesti cerita ttg diri en itu bagian yg susaaaaaaaaah buanget, ampe sekarang hehehe, moga moga yg baca gak bosen en sakit perut dech gini ceritanya, namaku nia kurniasari, aku lahir di jakarta, tanggal 17 desember 1992 tepatnya aku lahir di Rs.Budi Asih daerah cawang jakarta timur. sekolah dari sd ampe sekarang  tetep di jakarta, jadi judulnya gak pernah keluar kandang pasti tinggal di jakarta gt, kagak pernah jauh ama ortu tp agak manja(1) lho biar anak paling pertama
juga ( perasaan aku seh agak manja )biar dari baby ampe segede gini nempel ama ortu bisa kerjain segala macem sendiri en itu bikin untung karena disini mesti segala sendiri, hem.........tp kadang minta bantuan kakak angkat aku siih hihi. yang sampe sekarang bisa bantu diri aku, gak bisa nyembunyiin perasaan, alhasil gak berani boong (2) soal nya kliatan dari tampang lg gimana perasaan nya, kadang bikin susah juga pas ketemu yg nyebelin kliatan di muka gak enak buanget kan oh ya, karena aku gak pernah keluar dari jakarta, aku juga pernah mikirin mau netap tinggal dibandung, biar deket sm sepupu aku, aku juga gak bisa diem(4), dari seneng ngomong ampe gak bisa duduk, apalagi disini kalo hari minggu, semua toko tutup, udah dech dirumah ajah gag ngapa-ngapain paling jalan sm temen , kalo udah kesel ama orang suka cuek bebek (7) alias terserah mau nya apa gt, mau ngapain juga pasti kagak di gubris deh,tapi itu kalo udah bener bener bikin keseeeeeeeel kalo gak seh ya masih di ajak ngomong seh soalnya kalo gak di cuekkin bawaan nya lg kesel atau marah pasti nangis, liat org nangis aja suka ikutan nangis(8) ampe kalo lg ngelayat liat keluarga nangis eh ikutan nangis, kadang suka malu tp gimana suka kebawa hehehe gitu dech cerita nya, masih banyak seh yg belum ditulis tp mending ngobrol langsung jd lebih uasiiik
.
Bagi banyak orang kegagalan adalah sesuatu yg buruk. Apakah betul begitu? Untuk pikiran yang dangkal, hal itu memang betul. Namun apabila kita memikirkannya lebih dalam lagi, kegagalan tidak selamanya merupakan bencana. Bisa jadi, dengan kegagalan Tuhan mengingatkan kita bahwa kapasitas kita belum cukup untuk menerima kesuksesan. Barangkali Tuhan menunjukkan kepada kita bahwa masih banyak hal yang harus kita pelajari, yang mana kalau kita sukses padahal kemampuan kita masih dangkal, kita akan terjatuh lebih dalam lagi. Seperti yang pernah dikatakan oleh seorang ahli investasi dari Amerika bahwa ‘orang bodoh dengan uang banyak adalah suatu fenomena yang sangat menarik’.

visi saya adalah Indonesia yang beradab dan makmur, tak ada lagi anak tidak sekolah, orang tidur di kolong jembatan, peminta-minta di lampu merah, orang mencuri, ngerampok, memperkosa, dan membunuh. Saya ingin warga negara Indonesia dapat menikmati dan mensyukuri apa-apa saja yang memang seharusnya mereka dapatkan di dunia ini. Dengan visi tersebut, saya memilih misi sebagai seorang yang kaya. Kaya ilmu dan harta. Oleh karena itu, saya ingin diri saya berperan sebagai pengusaha yang sukses agar bisa dapat mengurangi angka pengangguran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di'website pertama saya