Kamis, 14 Oktober 2010

Promosi Peluang Usaha Warabala Makanan

Franchise makanan atau waralaba makanan tergolong bisnis yang banyak diminati. Selain keuntungannya tergolong moncer, investasi yang dibutuhkan untuk bisnis waralaba makanan juga cukup bervariasi. Mulai dari jutaan hingga miliaran rupiah.
Nah, mulai hari ini FranchiseWaralaba.com akan menyajikan profil waralaba makanan lokal. Semua informasi dikutip dari sumber resmi waralaba bersangkutan. Untuk kali pertama, akan dibahas My Bento.
Ringkasan Exclusive
My Bento hadir sebagai nuansa baru bisnis makanan jepang yang menjawab permintaan pasar akan adanya sebuah layanan yang memungkinkan konsumen dapat menikmati hidangan Jepang dengan cita rasa tinggi, dengan harga terjangkau. My Bento diharapkan dapat menjadi leader dalam menghadapi pesaing-pesaing yang telah ada (franchise-franchise besar baik lokal maupun International)
Mengingat masakan jepang sangat khas, baik rasa maupun bahannya. My Bento berinovasi dalam menu dengan harapan mudah diterima pas dengan selera dan rasa orang Indonesia.
My Bento 100% HALAL, karena kami manajemen berkomitmen dan memastikan bahwa bahan baku kami dapat dipertanggung jawabkan. Dengan kemasan yang unik kami jual dalam paket lengkap bento. Seperti di negara asalnya produk ini sangat digemari karena kepraktisannya .
Dengan sistem usaha yang telah kami bangun, memungkinkan patner/para calon patner usaha dengan mudah dapat mempelajari serta menduplikasikan sistem yang ada tanpa perlu membangun lagi, sehingga para calon patner dapat lebih mudah mengembangkan usahanya tanpa perlu memiliki pengalaman tertentu.
Keistimewaan resep My Bento terutama pada bahan baku yang dipastikan halal dan rasa yang dapat diterima oleh konsumen di Indonesia karena mengingat dinegara asal nya menu yang disajikan dalam outlet kami memiliki cita rasa yang begitu lekat dan khas sehingga kami mengkreasi menu ini sehingga dapat di terima di lidah konsumen dan hal ini yang membedakan My Bento dengan para pesaingnya. System My Bento yang telah dikembangkan lebih dari 2 tahun terakhir.
My Bento melayani pasar mahasiswa, pekerja bisnis, dan pembeli kelas menengah atas dan bawah yang telah terbentuk dan sering mengunjungi tempat makan yang khas. Ditengah lautan outlet menu siap saji saat ini My Bento menawarkan menunya yang inovatif dan menarik.
Dengan jumlah gerai yang semakin lebar saat ini makan My Bento menjadi peluang yang terbuka lebar bagi anda yang ingin mulai usaha dengan invest yang relative rendah dan terjangkau untuk membuka usaha dengan kelas hidangan bintang lima dengan harga yang lebih terjangkau oleh setiap kalangan hal ini akan membuat pasar semakin tertarik untuk mencoba menu yang ada di daerah anda.
Dengan sistem usaha yang telah kami bangun, memungkinkan patner/ para calon patner usaha dengan mudah dapat mempelajari serta menduplikasikan sistem yang ada tanpa perlu membangun lagi, sehingga para calon patner dapat lebih mudah mengembangkan usahanya tanpa perlu memiliki pengalaman tertentu.
Sekilas Tentang Cita Rasa Jepang
Keistimewaan resep My Bento terutama pada bahan baku yang dipastikan halal dan rasa yang dapat diterima oleh konsumen di Indonesia karena mengingat dinegara asal nya menu yang disajikan dalam outlet kami memiliki cita rasa yang begitu lekat dan khas sehingga kami mengkreasi menu ini sehingga dapat di terima di lidah konsumen dan hal ini yang membedakan My Bento dengan para pesaingnya. My Bento melayani pasar mahasiswa, pekerja bisnis, dan pembeli kelas menengah atas dan bawah yang telah terbentuk dan sering mengunjungi tempat makan yang khas. Ditengah lautan outlet menu siap saji saat ini My Bento menawarkan menunya yang inovatif dan menarik.
Dengan jumlah gerai yang semakin lebar saat ini My Bento menjadi peluang yang terbuka lebar bagi anda yang ingin mulai usaha dengan invest yang relative rendah dan terjangkau untuk membuka usaha dengan kelas hidangan bintang lima dengan harga yang lebih terjangkau oleh setiap kalangan hal ini akan membuat pasar semakin tertarik untuk mencoba menu yang ada di daerah anda.
My Bento terus berinovasi dengan kemajuan yag semakin cepat dari tuntutan pasar yang memungkinkan banyak pesaing yang mulai masuk pada segmen pasar yang sama. Sehingga persaingan tidak dapat dihindarkan lagi namun dengan pelopor penggunaan produk atau bahan baku yang terbukti dan memiliki label HALAL ini akan menjadikan My Bento tetap menjadi leader dalam market yang telah dibentuk dan terus berubah.
Mengingat masakan japan sangat khas, baik rasa maupun bahannya. Masakan jepang sangat sedikit menggunakan bumbu. Bumbu yang biasa digunakan dalam masakan jepang berupa dashi (kaldu). Masakan jepang yang Original (menggunakan bumbu-bumbu khas Jepang) namun masalahnya belum tentu sesuai dengan selera orang Indonesia. Karena itu, resep yang di pakai My Bento berinovasi dalam menu dengan harapan mudah diterima pas dengan selera dan rasa orang Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan untuk Konsumen kelas atas dapat menikmati product My Bento karena rasanya yang orisinil dari resep Japan tidak berubah.
Keuntungan Mitra Usaha
· Modal Investasi sangat kecil
· Modal Investasi cepat kembali hanya dalam 8 bulan
· Dapat menjadi Passive Income ANDA
· Bisnis jangka panjang
· Harga Produk yang sangat terjangkau
· Penghasilan Tidak Terbatas.
· Kepuasan Tidak Terbatas ( My Bento Foundation)
· Anda Tidak Berbisnis Sendiri (Jaringan)
· Tidak Perlu Pengalaman
Siapa Calon Mitra “My Bento”?
1. Karyawan-karyawan
2. ibu-ibu yang baru ingin memulai usaha atau ingin sukses menjadi
3. Pengusaha yang bisa melihat peluang baru
4. Para Karyawan yang ingin mempersiapkan bisnis dimasa pensiunnya
5. Pelaku usaha yang ingin membuka usaha baru
6. Mahasiswa, sarana yang hendak berwirausaha
kalau anda salah satu diantara diatas maka anda cocok untuk mulai usaha My bento.
Syarat Calon Patner
1. Menyukai Jenis/ bisnis ini
2. Komitmen untuk mematuhi standarisasi bisnis My Bento
3. Memahami keuntungan dan kerugian bergabung dengan bisnis My Bento
4. Melakukan pengawasan secara menyeluruh atas peralatan, disiplin karywan dan kebersihan outlet.
5. Melakukan pembelian bahan baku sesuai standard My Bento
6. Secara terus menerus memberi support kepada karyawan dalam tugas sehari-hari
7. Melakukan promosi min radius 1 km dari outlet
My Bento ini membidik
1. Pasar menengah
2. Menengah kebawah Khusus nya dan
3. Menengah atas pada Umumnya
Alternatif tempat yang cocok untuk Patner “My Bento” :
1. Kampus,
2. Kantin sekolah,
3. Perkantoran,
4. Kantin,
5. Rumah sakit,
6. Area Bazaar,
7. Pusat Transportasi ( mis: terminal bus, station ),
8. Pasar,
9.Tempat Rekreasi,
10.Garasi atau halaman depan rumah dan tempat lain yang menjadi pusat aktivitas.

http://www.franchisewaralaba.com/2009/07/14/peluang-usaha-waralaba-makanan-bag-1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di'website pertama saya