Rabu, 13 Oktober 2010

LIFEBUOY Daily Care Shampoo

LIFEBUOY Daily Care Shampoo merupakan salah satu produk sampo, LIFEBUOY Daily Care Shampoo di produksi oleh PT UNILEVER INDONESIA, sampo ini sangat berguna untuk menjadikan rambut tidak berketombe, melapisi setiap rambut, yang memberikan nutrisi dan melindungi rambut sepanjang hari.

Saya sering menggunakan produk ini, saya kalau memakai 3 hari sekali, tapi juga bisa hampir setiap hari, menurut saya sampo ini cocok sama rambut saya, Jika setelah saya memakai sampo ini, pasti rambut saya terasa Lemas dan ringan, di samping itu LIFEBUOY Daily Care Shampoo baunya juga wangi, bisa tahan lama, Harga sampo ini sangat murah,dan bisa di beli di toko-toko terdekat.

Coba deh, anda-anda memakai sampo ini, jika cocok ya alhamdulillah, tapi jika tidak cocok mungkin terasa gatal, atau gimana, sebaiknya anda pilih-pilih dulu produk sampo yang lain, tapi LIFEBUOY Daily Care Shampoo kebanyakan bisa cocok, tapi itu semua tergantung dengan rambut anda masing-masing.

http://www.indorating.com/view.php?pg=2008/11/02112008/188&

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di'website pertama saya